Adsense

...

Senin, 10 Juni 2013


CERITAKU DI MUSIM-MUSIMAN, MUSIMIN,MUSNITA DAN MUSAMIN :)

oleh Imam Sibaweh Persian (Catatan) pada 11 Juni 2013 pukul 3:35
Hari ini aku merasa sangat-ngat risau. Bnyak hal yang rasanya menyesaakan. Satu hal yang tak kupahami tentang diriku sendiri. Sebenarnya apa sih mauku ini? Mlam ini aku melihat banyak mega mendung yang berwarna merah coklat. Hampir saja hujan runtuh tapi Tuhan berkata lain. mega malam ini benar- benar menjadi putih. Rembulan yang kurasa adalah matahari, sepenunya berubah sebegitu rupa. Malam brganti siang. Dan kau tahu? saat ini adalah pukul dua pagi. Macam mana pula aku ini. Aku rasa aku tak ngelindur sedikit pun. Tepatnya aku tak bisa tidur sama sekali. Air kopi gelap kuliat berubah menjadi air putih. Aku jadi benar-benar bingung dibuatnya. Hpku yang mualanya mati karna lowbat kini berderak-derak memanggil-manggil dan memutar-mutar sendiri nomor kontak secara serampangan
. Spontan aku jumplitan tan mengindar beberapa meter darinya. Ah, ada-ada saja malam ini. Tak lama kemudian aku pergi ke kamar. Berusaha tidur tapi tetep saja tidak bisa.Bantal guling menjadi sasaranku, kubuang saja, sehingga tertungging-tungging seperti kucing tertancap paku kakinya. Aku tertawa simpul. Sambil menaikkan sarung sampai menutupi kepala, aku menuju beranda. Menghirup udara malam yang dinginnya minta tobat :D. Harap-harap cemas semoga ada saja sebangsa pocong atau kunti-kntinan yang mau jadi lawan bicaraku. beberapa menit kemudian, jedet,,, jedett... jedetttt. hapeku berbunyi. Ada sms masuk, " klintinggg"  hahaha suaranya norak banget kek klintingan duit lima ratus perak kagak pake aja. "Mas, belum tidur mas?" ciye.. ciye... ni cewek perhatian banget hag hag hag......  :D tau aja kalo akunya kesambet sindrom tengah malam, "gallau" ehem2 boleh sdikit cerita, dia adalah temen cewekku, bisa dibilang kami temen dekat atau semi jauh atau tukang siomay bermetafosis jd tukang pecel rasa strowberry,,, hehehe kagak nyambung banet yak,,,,??? maklum tante, malam- malam kagakbisa tidur. Bisanya cman fban sama chatingan sama siwon dkk.... ada si wohbegotuorang, ada  si won kagak malu sama-sama dan si won cucian deket rumah. Oh ya, satu lagi lupa absen. itu kucignya Rika, itu tuh anaknya pak rt yang baru naik pangkat jadi tukang siomay beromzet satu rupiah juta ( hehe, kebalik kali ya... ) namanya juag RIKKA BODONG. KEREn kan..??
   Oke kembali ke aksi gallau gue. sekarang panggilannya jadi gue, bukan "aku" gak maching banget nget, biar kayak anak-nak gaul dari Jakarta.Kayak doang sih. Tapi kok bangga banget ya...? aneh banget. hemmm.... perlu dipriksakan ke dukun terdekat, ni anak (sekedar notoficasion, jarak dukun terdekat dari rumah neneknya adiknya temennya saudaranya maknya adik gua, si ipunk, setelah gue telaah dan gue itung pake rumus segitiga bermuda di tambah rumus biologi, kimia dan gue tambah sedikit ekstrak kambing jantan, gue memutuskan ternyata jaraknya kurang lebih berkisar 777777 ribu milimeter ga pake kubik.... hayooo yang anak sma yang imut berapa analoginya ahayo....  ada bingkisan menarik dari Pak Suwono buat 3 orang pengirim terakhir.....).Fiuuuuhhhh,,,  "prang......." aduh apa itu,
      Keesokan harinya adalah hari keberuntungan gua. Tau kenapa. Apel brooo,,,,,Ke rumah Riris.  Bukan ke rumahnya juga sih. Ke rumah neneknya, alais bin alias kuburan neneknya. Pasalnya tradisi keluarganya, bagi siapa yang mau pacaran dengan salah satu anggota keluarganya kudu minta izin dulu sama nenekna di kuburan. Idih Serem amat yak. Masak setiap malming kudu ngedet ke makam dulu sih,,,, huaaaaa ngggggakkkkkk!!!!!!!   oke, makam belum seberapa. ada lagi yang masih konyol dan seru lagi. Ahahihihi.....
     Kelanjttannya baca aja yak dii... www.apelmanyun.blogspot.com yak... so sorry blepotan nulisnya, cos ni nyawa belum seratus persen terkumpul smpurna sih,,,,   yang amau komen jelek,,, bilang aja jelek mas,,,,...#pettt!!!!!..... langsung tdur,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca Brother n Sister. Satu komentar dari Anda adalah bak satu bungkus Nasi Padang lengkap dengan Pucuak Ubinya :D